Hidayah Dari Kisah : UMAT NABI LUTH HOMO DAN LESBI

Image


EPISODE – 1.

Homo dan lesbi beserta produk penyakitnya ; aids, sipilis, honorhu, kencing darah putih dan lain-lain penyakit kelamin pria maupun wanita itu sudah ada 1800 tahun sebelum masehi , yang ada saat ini hanya pengulangan penyakit masa jahiliyah jaman dahuluuuu kala jaman kolobendu. Bedanya istilah sekarang lebih ruwet karena kebanyakan seminar dan penelitian yang gak jelas hasilnya…sekali-kali mencela suasana agar seru walaupun gak lucu saya tetap tertawa…hee…hee…, kalau mau gak ruwet buka saja Al-Quran diterangkan komplit-plit, jelas-las lengkap dengan cara menolaknya plus bonusnya pahala dan surga. Saya ajak Anda rekreasi untuk mengetahui asal mula adanya homo dan lesbi yang berasal dari negeri Syam…. harap diingat itu nama kota ditimur tengah yaa… bukan nama saya… ntar.. loo kira guwe homo… amit…amiiit..enggak laahhh…yaoouuwww… guwe pria tulen…. hee…hee….

 

Kota Syam selatan Yabus (Yerusalem)  timurnya Hebron (al-Khalil) daerah tersebut tanahnya subur rakyatnya makmur, buah korma dan buah-buahan lainnya tumbuh subur tertanam dipekarangan penduduk dengan buahnya yang gemplantung membuat orang dari kota lain kalau lewat kota Syam selalu mengambil satu dua buah saja untuk melepas kepinginan nyicipi buah masak pohon.  Mayoritas penduduk kota Syam pedagang dan petani kikir peliiit…pol..!!

Saking pelitnya, buah yang melimpah tersebut diambil orang yang lewat hanya beberapa gelintir buah saja mereka merasa terganggu dan rugi, padahal penduduk tetangga dari Hebron, Yabus, Kan’an jika mengambil buah hanya untuk dimakan ditempat gak ada yang bawa karung untuk dibawa pulang, yaaa…sekedar pelepas pingin saja.

Dasar penduduk pelit, kikir, baqil, mereka sangat resah merasa terganngu dan rugi padahal kalau dia mau berpikir dengan rasa sukur …yaaa…hitung-hitung sedekah sama musafir, saya yakin kita semua yang beriman ihlas untuk sedekah hanya beberapa gelintir buah dari penghasilan berglontor-glontor buah.

 

Pada suatu hari penduduk kota Syam berkumpul dikebun korma dipinggir jalan untuk membicarakan bagaimana agar orang yang lewat tidak mengambil buah.

Saat asyik-asyiknya berunding membuat strategi, datanglah iblis dalam rupa manusia tua berjenggot putih panjang seperti orang sakti mondroguno ,seeerrr… hati mereka berdesir bulu kuduk merinding, mereka saling berpandangan dan saling bertanya siapakah kakek tua itu ?!

Kakek tua tertawa renyah..hii…hii… langsung mengenalkan diri dan bertanya ; Ki sanak… kenalkan aku mbah Suka.. aSu neraka..!! ahli nujum dukun ramal terkenal dari negeri seberang… kau pul-kumpul mau buat strategi anti pencuri ya ?!

 

Penduduk yang kumpul tercengang ; haa…mulutnya ngowoh liurnya netes… tes..tess.. matanya mblolok pikirannya kompak berpikir sama, kok tahu ya… kakek ini sakti bener, penduduk terkagum-kagum pikirannya kosong kemasukan iblis sukaaSu (anjing) neraka, apa yang dikatan mbah suka dituruti saja.

Iblis mbah suka, berkata ; aku tunjukan cara manjur agar orang yang lewat negeri ini tidak mengambil buah-buahan yang kau tanam…  kau mauuuu ?!

Penduduk menjawab kompak ; maauuu…. setuujuuu… !!!

Iblis mbah suka berkata ; siapa saja yang melewati negeri ini, setubuhi duburnya (Al-Fahisyah) dan rampaslah pakaiannya…!!!

Penduduk menjawab dengan senang riang ; setujuuu…siip.. sukron mbah suka..!!

 

Beberapa hari kemudian iblis muncul lagi dihadapan mereka dengan bentuk pemuda tampan tanpa jenggot dan kumis, berkulit putih bersih, rambut hitam kelam disisir necis parlente, bibirnya merah ranum tanda tidak merokok.

Langsung penduduk menyergap, menelanjangi  dan menyetuhi beramai-ramai sesuai saran iblis mbah suka, pemuda jilmaan iblis tersebut disetubuhi duburnya pura-pura teriak-teriak histeris, penduduk semakin nafsu…aahh…aahh…oohh iblis nikmaat… mereka menikmati hal yang tidak normal dan tidak wajar.

Setelah kejadian tersebut mereka terbiasa melakukan hubungan sejenis, yaitu laki-laki dengan laki-laki disebut homo, perempuan dengan perempuan disebut lesbi, para wanita pun memperkosa wanita-wanita yang lewat negeri tersebut, akhirnya satu negeri mayoritas penduduknya homo dan lesbi, banyak bermunculan ontel (onta hotel) saat ini namanya motel (mobil hotel) tingkat huniannya bisa 300% melebihi hotel berbintang karena ontel sewanya jam-jam man saja….heee…heee…. wanita berhubungan badan dengan wanita… uueekk.. sangat menjijikan, laki-laki dengan laki-laki… Astohfirullah…. perbuatan najis haram jadah menjijikan lebih dari persetubuhan babi congek dikubangan kotoran, tanpa mandi jinabat mandi kramas…. tak mampu saya menuliskan kecabulannya…. Mereka melanggar aturan Tuhan maka mereka dapat siksaan penyakit kelamin yang nama top nya aids, hancurlah mereka yang berhubungan kelamin tidak pada tempatnya, jeruk makan jeruk… pisang makan pisang…. diperbudak nafsu setan…iblis… birahi…!!!   Mereka sudah tak kenal Tuhan lagi… masyaAllah…!!!

Bahkan hal tersebut qadhi memfatwakan (hakim pemerintah memasuk undang-undang pemerintah Syam sehingga resmi diperbolehkan) seperti jaman sekarang ya? ada organisasinya para homo maupun lesbi, ada jamboree sexsual yaitu ramai-ramai nge-sex saling berganti pasangan, jadi jaman sekarang itu sungguh jaman kemunduran kejaman abat 18 sebelum masehi, ahlaknya pun sama rusaknya.

 

“Mereka mengerjakan kemungkaran ditempat-tempat pertemuan” (QS. al-Ankabut:29)

tidak ada rasa malu, bahkan bangga mengadakan persetubuhan dilihat ramai-ramai seperti sekarang striptase tari telanjag yang gak usah ditelanjangi sudah telanjang sendiri, mereka bangga dengan dosa-dosa…begitu kata Ebiet… ucapan-ucapan kotor keluar dari mulut mereka tanpa ada beban dosa, tak ada bedanya mulut sama pantat, mulut mengeluarkan kata-kata kotor pantat mengeluarkan kentut kotor…. brroooot….!!!    Jahanam tempatmu kembali nanti.

 

“Kau merdeka dari segala yang tidak kau inginkan dan

kau budak dari segala yang kau inginkan”

 

Berhati-hatilah bila kebaikan Allah selalu kaudapatkan bersamaan dengan maksiat yang terus kau lakukan…!!!

Berhati-hatilah…!!!

Bisa jadi, itu adalah awal kehancuranmu yang berangsur-ansur.

Firman Tuhan ; “Kami akan menarik mereka dengan berangsur-angsur kearah kebinasaan dengan cara yang tidak mereka ketahui” (QS.7:182)

 

 

……………..Aamiiiiin………….

Semoga bermanfaat……..

Salam dari Surga………….


3 responses to “Hidayah Dari Kisah : UMAT NABI LUTH HOMO DAN LESBI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: